Aguero Tolak Ikut Kritik Wasit City Vs Fulham

Sergio Aguero
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Jika manajer Manchester City, Roberto Mancini mengkritik wasit usai pertandingan versus Fulham, maka tidak halnya dengan Sergio Aguero. Lepas dari benar atau tidaknya penalti yang diberikan kepada The Cottagers, striker The Citizens itu tetap bisa memakluminya.

City yang sukses membukukan kemenangan 2-1 atas Fulham di laga itu sempat tertinggal lebih dulu oleh sepakan dari titik putih Mladen Petric. Hukuman itu diberikan wasit Mark Halsey setelah Pablo Zabaleta dianggap melanggar John Arne-Riise.

"Kalian lihat semuanya. Menurut saya itu di luar kotak, tidak pelanggaran dan bukan penalti," ujar Mancini kesal.

Sikap berbeda ditunjukkan oleh Aguero. Dia tidak tahu apakah keputusan wasit tersebut benar atau salah, namun baginya, meskipun salah, itu bisa dimaklumi mengingat tugas berat yang disandang oleh sang pengadil di lapangan.

"Saya tidak akan melibatkan diri dalam masalah dengan wasit. Selalu ada kesalahan yang dilakukan dan keputusan di laga melawan Fulham bisa juga terjadi di pertandingan-pertandingan lain," kata Aguero.

"Yang bisa kita lakukan hanya berusaha agar persoalan itu tidak sampai mengganggu. Kita harus terus bermain," sambungnya dikutip Soccerway, Senin, 1 Oktober 2012. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016