Jones Ketagihan Jadi Kiper Utama Liverpool

Kiper Liverpool, Brad Jones
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Posisi Pepe Reina sebagai kiper utama Liverpool dalam ancaman. Brad Jones berharap bisa kembali menjadi starter saat The Reds menghadapi Newcastle United di Anfield, Minggu 4 November 2012.

Jones menjadi starter di empat pertandingan terakhir Liverpool menyusul cedera yang dialami Reina. Hasilnya tidak terlalu buruk. The Kop berhasil meraih empat kemenangan, termasuk kemenangan pertama di Anfield musim ini ketika mengalahkan Reading, 20 Oktober 2012 lalu.

Meski pada laga terakhir Liverpool kalah 1-3 dari Swansea City di Piala Liga, Jones tetap mampu melakukan sejumlah penyelamatan penting. Bahkan ketika itu pelatih Brendan Rodgers tetap menurunkan kiper asal Australia itu meski Reina sudah pulih.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Newcastle akhir pekan ini, dan Jones berharap bisa kembali menjadi pilihan utama Rodgers. "Semuanya ingin bermain," tegas Jones seperti dilansir Daily Star.

"Ketika saya datang ke Liverpool, saya tahu Pepe punya rekor luar biasa. Dia pemain yang sulit disingkirkan. Kami punya hubungan yang baik, rivalitas yang sehat, bersama kiper lainnya Peter Gulacsi," papar Jones.

"Sejumlah pertandingan ini memberi saya kesempatan bagus untuk bermain dan menunjukkan saya bisa tampil jika dibutuhkan tim utama. Selebihnya tergantung pelatih untuk menentukan pemain," sambungnya.

Kemenangan atas Newcastle bisa mendongkrak posisi Liverpool ke peringkat sepuluh klasemen Premier League. Saat ini Steven Gerrard dan kawan-kawan menduduki posisi 12 dengan torehan sepuluh poin.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016