Beckham Bernegosiasi dengan Arsenal

VIVAnews – Niat David Beckham untuk kembali ke Inggris selama liburan kompetisi Major League Soccer (MLS) memunculkan banyak spekulasi. Kini sang mega bintang dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan klub di London, Arsenal.

Beckham lewat penasihatnya, seperti diberitakan The Daily Telegraph, Sabtu 18 Oktober 2008, tengah melakukan pembicaraan dengan kubu Arsenal. Opsi pemain pinjaman tampaknya yang tengah diincar yang masih resmi tercatat sebagai pemain klub MLS, LA Galaxy.

“Tidak ada agenda apa-apa soal hal ini kecuali tentang sepakbola. Tim nasional Inggris sekarang sangat serius. Dan keseriusan itu sekarang sudah terbayar,” ujar Beckham.

Kesibukannya Beckham sendiri bersama Galaxy akan berakhir dua minggu lagi. Artinya Beckham hingga bulan April tahun 2008 tidak akan bermain secara kompetitif bersama klubnya itu. Di bulan Desember memang LA Galaxy akan melakukan tur ke Selandia baru dan Australia. Namun mereka hanya akan memainkan partai eksebisi.

Beckham pada Januari tahun ini juga pernah berlatih bersama Arsenal. Namun latihan saja tidak cukup untuk membuat pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello melirik suami Victoria itu. Hal inilah yang tidak mau dialami kembali oleh Beckham.

Ia akan melakukan usaha apapun untuk mengamankan posisinya di tim nasional Inggris. Walau lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti oleh Fabio Capello, Beckham yang pernah menjadi kapten The Three Lions itu tampaknya menikmati perannya itu.

Keinginan Beckham untuk mempertahankan tempatnya di tim nasional memang wajar. Ia sama sekali belum pernah memberikan gelar buat negaranya.

Ratusan Korban Banjir di Sulawesi Tenggara Mengungungsi Mandiri, Menurut BNPB
Ilustrasi Alquran.

Takut Alquran, Mantan Artis Cilik Ini Akhirnya Putuskan Mualaf

Mantan artis cilik, Dadashka membagikan kisahnya menjadi seorang mualaf. Hal ini bermula lantaran ketakutannya dengan Alquran dan umat Islam. Berikut kisah lengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024