Laudrup: Sangat Spesial Bisa Menang Lawan Chelsea

Michael Laudrup
Sumber :

VIVAbola - Manajer Swansea City, Michael Laudrup mengatakan jika kemenangan 2-0 Swansea atas Chelsea di leg pertama babak semifinal Piala Liga sangat spesial.

"Saya pikir kami sudah meraih kemenangan historis di musim ini dengan menang di Anfield dan Emirates Stadium. Tapi bisa menang tandang di sini, di kandang Juara Eropa tentu saja sangat spesial," ujar Laudrup kepada Daily Mail.

"Saya tahu pertandingan akan berjalan dengan sulit dan kami harus bermain bertahan lebih sering dari biasanya. Tapi kami bisa mengatasinya."

Di laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu 9 Januari 2012 atau Kamis dini hari WIB tersebut, Swansea mencetak gol lewat Michu dan pemain pengganti Danny Graham. Uniknya kedua gol tersebut tercipta akibat kesalahan bek The Blues, Branislav Ivanovic.

The Blues sebenarnya memiliki peluang untuk memperkecil ketinggalan lewat gol Demba Ba di injury time. Tapi hakim garis menilai jika Ba sudah dalam posisi offside.

"Kami tidak boleh lengah. Masih ada leg kedua dan mereka bisa saja menang di leg kedua. Karena itu kami harus bermain sama seperti hari ini, jika tidak mereka bisa mencetak tiga gol atau lebih ke gawang kami."

Leg kedua akan diadakan di kandang Swansea, Liberty Stadium pada 23 Januari 2012. Kejutan juga terjadi di semifinal lainnya, tim Divisi 3, Bradford City unggul 3-1 atas Aston Villa di leg pertama. (eh)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016