Chamakh Jadi Pelindung Nasri Saat Diteror Fans Arsenal

Marouane Chamakh
Sumber :
  • Latin-Telenovely

VIVAbola - Samir Nasri menjadi sasaran hujatan fans Arsenal saat Manchester City menekuk Arsenal 2-0, malam tadi. Nasri yang datang sebagai penonton langsung menjadi target para fans Arsenal. Beruntung, mantan rekannya, Marouane Chamakh berhasil menjadi bodyguard dadakan.

Fans Arsenal tampaknya masih sakit hati setelah Nasri meninggalkan Arsenal dan menyeberang ke Manchester City. Hal itu tampak terlihat jelas saat Nasri berjalan meninggalkan Emirates Stadion usai pertandingan. Nasri yang tak bermain karena hukuman menjadi korban teror fans Arsenal.

Dilansir Soccerway, beberapa suporter Arsenal meneriaki Nasri dengan kata-kata kasar. Beberapa fans Arsenal bahkan terus membuntuti Nasri dan terus menerornya. Nasri yang awalnya mencoba tak meresponnya, tampak mulai tak nyaman.

Melihat rekannya mendapat perlakuan tak pantas, Chamakh secara spontan langsung menjadi bodyguard dadakan bagi Nasri. Pemain yang kini dipinjamkan Arsenal ke West Ham United ini langsung mengawal Nasri.

Guyonan Erick Thohir Soal Isu Transfer Samir Nasri

Tak hanya itu, Chamakh juga membalas teriakan para fans Arsenal dan mencoba memberi jalan kepada Nasri. "Tunjukkan sedikit rasa hormat," kata Chamakh. Nasri dan Chamakh memang dikenal sebagai kawan dekat karena lahir dan besar di Prancis. Bahkan saat keduanya tak lagi berada di satu tim.

Nasri meninggalkan Arsenal ke Manchester City dengan nilai transfer 24 juta poundsterling pada 2011. Saat itu, Nasri enggan memperpanjang kontrak yang disodorkan manajemen Arsenal dan memutuskan hengkang ke Etihad Stadium. (ibk)

ManCity Dapat Kabar Buruk Soal Cedera Nasri
Samir Nasri dan kekasihnya, Anara Atanes

Samir Nasri Putus dari Kekasih Seksinya?

Nasri sempat menjalin hubungan dengan model seksi, Anara Atanes

img_title
VIVA.co.id
24 November 2015