Benitez Targetkan Lampard Cetak 15 Gol Lagi

Frank Lampard dan Rafael Benitez beberapa waktu lampau.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Manajer Chelsea, Rafael Benitez, menegaskan kembali tak ingin terlibat dalam spekulasi masa depan Frank Lampard. Benitez justru berharap gelandang senior Inggris itu tampil lebih tajam lagi.

Di tengah rumor kepindahannya, performa Lampard justru semakin mengagumkan. Pemain yang pernah memperkuat West Ham United ini tercatat mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Chelsea.

Hingga pekan ke-22 Premier League bergulir, Lampard sudah membukukan tujuh gol dari 13 laga yang dimainkannya. Fakta itulah yang membuat Benitez lebih tertarik membahas peningkatan performa gelandang 34 tahun tersebut.

“Kami bisa melihat dia latihan dengan baik. Saya juga mendapatkan yang terbaik dari performa dia. Kami berharap dia bisa mempertahankannya sampai akhir musim,” ujar Benitez seperti dilansir Soccerway.

Kontrak Lampard bersama Chelsea akan berakhir pada pertengahan 2013. Agen gelandang bernomor punggung 8 itu sudah memastikan, CEO Chelsea tidak akan menawarkan kontrak baru kepada kliennya.

Meski demikian, Benitez tetap mengusung target untuk Lampard. “Saya akan senang kalau dia bisa mencetak 15 gol lagi sampai akhir musim. Tugas saya hanya menjaga dia tetap fit dan saya yakin, dia akan tampil baik seperti saat ini,” tegas mantan manajer Liverpool ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016