MU Jadikan Nani Sebagai Umpan demi Datangkan Di Maria

Angel Di Maria usai cetak gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :

VIVAbola - Duel Manchester United kontra Real Madrid di fase knock out Champions League akan mendapat bumbu sedap mengenai isu tukar guling pemain. MU berencana menjadikan Luis Nani sebagai umpan untuk mendapatkan winger Madrid, Angel Di Maria.

Menariknya, kondisi Nani dan Di Maria di timnya masing-masing tengah tak nyaman. Nani bahkan telah tak masuk skema masa depan Ferguson di Old Trafford. Sedangkan Di Maria musim ini juga mulai sering dicadangkan sang entrenador, Jose Mourinho.

Dilansir A Bola, manajemen Iblis Merah kini tengah mempertimbangkan proyek tukar guling antara Nani dan Di Maria. Nani akan dijadikan umpan mengurangi harga tinggi yang dipatok Madrid untuk melepas Di Maria.

Bukan rahasia lagi jika manajer MU, Sir Alex Ferguson, memang pengagum berat Di Maria sejak masih berkostum Benfica. Namun ambisi Ferguson untuk mendatangkan winger timnas Argentina itu digagalkan uang besar yang dimiliki Madrid.

Namun melihat fakta bahwa Madrid tak tertarik untuk memiliki Nani, maka opsi lain tampaknya tengah dipertimbangkan MU. Sang pemuncak klasemen Premier League ini punya opsi menjual Nani ke klub lain dan hasil penjualan winger Portugal ini akan menjadi tambahan guna mendatangkan Di Maria.

Banyak klub yang sebenarnya siap menampung Nani. Di antaranya Tottenham Hotspur, Inter Milan, Atletico Madrid, Bayern Munich hingga klub asal Rusia, Zenit St Petersburg. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016