Rooney Siap Tampil Melawan West Ham

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Wayne Rooney akan kembali memperkuat Manchester United saat melawan West Ham United di babak III FA Cup, Rabu malam nanti. Kabar itu disampaikan langsung oleh manajer tim Iblis Merah, Sir Alex Ferguson.

"Luis Nani dan Rooney akan bermain melawan West Ham United, keduanya fit," kata Ferguson dilansir Soccerway. "Kembalinya Rooney menjadi kabar bagus. Dia telah berlatih selama sepekan ini dan terlihat baik-baik saja," lanjut Fergie.

Rooney memang absen dalam lima laga terakhir MU karena masalah pada kakinya. Beruntung absennya Rooney tak terlalu memberi pengaruh pada performa MU. Kini, Wazza siap kembali melengkapi skuad Ferguson yang tengah membidik gelar treble musim ini.

"Dia absen di beberapa pertandingan dan saya rasa Rooney tipe pemain yang tak ingin melewatkan satu pertandingan pun. Dia butuh bermain terus," kata Ferguson.

Penyerang timnas Inggris ini telah mengoleksi 8 gol sejauh ini. Dan Ferguson sangat berharap Rooney kembali menunjukkan ketajamannya sebelum laga kontra Real Madrid di fase knock out Champions League. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016