Tipis, Peluang Mourinho Kembali ke Chelsea

Fans The Blues mendesak Jose Mourinho kembali
Sumber :
  • Dirty Tackle

VIVAbola - Legenda Chelsea, Ray Wilkins tidak percaya pelatih Real Madrid, Jose Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge. Wilkins melihat tidak ada peluang Mourinho kembali ke klub yang pernah ditanganinya itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho yang dianggap sebagai pelatih paling sukses dalam sejarah Chelsea itu dipecat pada 2007 dari Stamford Bridge. Itu menyusul perselisihannya dengan pemilik klub Roman Abramovich. Perselisihan inilah yang dinilai menjadi penyebab rencana reuni Mou dengan Chelsea sulit terealisasi.

"Saya ingin melihat Jose Mourinho kembali. Begitu juga fans. Premier League membutuhkan pelatih berkarakter seperti dia. Dan dia adalah figur besar untuk tugas besar ini," kata Wilkins seperti dikutip dari The Sun, Jumat 18 Januari 2013.

"Tapi, ada kisah masa lalu yang terlalu banyak antara dia dengan pemilik Chelsea. Dan karena Mourinho juga suka menghabiskan banyak uang demi untuk mendapatkan pemain yang diinginkan. Akan ada konflik langsung di sana," lanjutnya.

Baik Chelsea dan Mourinho saat ini berada dalam kondisi yang tidak menyenangkan. The Blues kesulitan untuk mengejar duo Manchester di klasemen Premier League. Kehadiran Rafael Benitez sebagai pelatih sementara tidak banyak membantu peningkatan performa tim.

Sementara itu, hubungan Mourinho dengan direksi Real Madrid dikabarkan memanas. Itu menyusul kegagalannya membawa Los Blancos bersaing ketat dengan Barcelona di La Liga, musim ini. Saat ini, Madrid sudah tertinggal 16 poin dari Barca di klasemen sementara. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016