Benitez Akui Peluang Chelsea di Liga Sudah Sirna

Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Chelsea, Rafael Benitez, mengakui jika The Blues sudah tidak memiliki peluang untuk menjadi juara Premier League pada musim ini.

Sejauh ini, Chelsea sudah tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen Manchester United dan mengantongi 42 poin. The Blues juga tampil tidak konsisten, setelah menaklukkan Stoke City 4-0. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh tim papan bawah Southampton.

"Di Liga, sepertinya kami sudah tidak bisa melakukannya, tapi masih ada Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa. Saya hanya harus memberikan kepercayaan ke pemain, jika kami bisa menang melawan tim mana pun. Jika Anda percaya itu, maka langkah kami akan mudah," ujar Benitez seperti dilansir Sky Sports.

Benitez bisa bernapas lega, karena kapten tim, John Terry, sudah sembuh dari cedera. Terry rencananya juga dimainkan oleh Benitez dari menit awal saat melawan Arsenal, Minggu 20 Januari 2013.

"Tim ini sudah hampir sempurna, Terry dan Frank Lampard sudah sembuh dari cedera. Yang harus kami lakukan sekarang adalah tampil konsisten di semua laga," tuturnya. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016