Parker: Spurs Layak Dapat Satu Angka

Scott Parker (putih, kiri) saat melawan Manchester United
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker mengatakan jika timnya sangat pantas meraih satu angka kala menjamu Manchester United di White Hart Lane di laga lanjutan Premier League, Minggu 20 Januari 2013 (Senin dini hari WIB).

Di pertandingan tersebut Spurs mencetak gol di injury time lewat Clint Dempsey dan bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sebelumnya Setan Merah unggul lebih dulu lewat gol sundulan Robin van Persie yang dicetak di babak pertama.

"Saya pikir Man United tidak dalam bentuk permainan mereka, kami lebih sering menekan mereka di babak kedua dan akhirnya kami mendapatkan gol yang kami dambakan. Kami pantas mendapatkan setidaknya satu poin dari pertandingan ini," ujar Parker seperti dilansir Sky Sports.

Pertandingan hampir tertunda karena cuaca buruk di London. Namun usai wasit Chris Foy dan pengawas pertandingan melakukan inspeksi lapangan, mereka memutuskan laga tetap berjalan.

"Pandangan agak terbatas karena salju mengenai wajah kami, terutama di babak pertama. Tapi terjadi untuk kedua tim. Karena itu pertandingan berjalan sedikit lambat. Tapi saya senang dengan hasil ini dan semoga kami bisa meraih angka penuh di laga  selanjutnya."

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016