Manajer Oldham: Menang Atas Liverpool Jadi Momen Terbaik Saya

Pemain Oldham merayakan kemenangan atas Liverpool
Sumber :
  • caughtoffside

VIVAbola – Kejutan terjadi di Piala FA Liverpool di luar dugaan harus takluk 2-3 dari tim League One (Divisi III), Oldham Athletic di babak keempat. Kemenangan ini tentunya membuat manajer Oldham, Paul Dickov girang.  Dia bahkan menyebutkan kemenangan tersebut adalah momen terbaiknya di sepakbola.

“Saya sudah meraih medali Kejuaraan Eropa, saya ikut bertanding di Piala FA, bermain untuk timnas dan mencetak gol di Wembley. Tapi setelah semua yang terjadi di pertandingan ini, kemenangan ini merupakan momen terbaik saya,” ujar Dickov yang pernah bermain untuk Manchester City ini seperti dilansir The Sun.

Dickov juga tidak lupa memuji Smith yang mencetak dua gol di laga ini. 

“Matt sangat luar biasa, dia bermain dengan baik sekali. Tapi tidak hanya dia, semua pemain berjuang untuk menang. Dan itu memang yang saya inginkan, pemain menunjukkan keberanian dan keinginan untuk mendapatkan bola.”

Bertanding di Boundary Park, Minggu 27 Januari 2013, Oldham sudah membuat kejutan di babak pertama setelah unggul lebih dulu lewat gol Matt Smith di menit ketiga. Mereka bahkan sudah unggul 3-1 di babak kedua sebelum Joe Allen memperkecil ketertinggalan di menit 80.

Di babak kelima, Oldham akan bertemu tim Premier League lainnya, Everton yang di babak keempat mengalahkan Bolton Wanderers. Laga akan dilangsungkan pada 16 Februari 2013. (umi)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016