Terry Minta Chelsea Tampil Lebih Kompetitif

John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Pemain bertahan Chelsea, John Terry meminta kepada segenap tim bermain lebih agresif.  Palang pintu senior itu merasa, Chelsea bermain kurang kompetitif belakangan ini.

Chelsea tersingkir di ajang Piala Liga Inggris. Tim besutan Rafael Benitez itu tersingkir dari tangan Swansea City dengan agregat 0-2.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Beruntung, Chelsea masih memperpanjang napas di ajang Piala FA. The Blues bermain imbang 2-2 lawan Brentford di babak 4. Hasil ini membuat Chelsea harus memainkan partai ulangan.

Berangkat dari rapor kurang memuaskan Chelsea di ajang domestik, Terry pun mengutarakan keprihatinannya. Dia meminta kepada segenap awak tim mengevaluasi penampilan dalam beberapa partai terakhir.

"Seharusnya kami bisa memetik kemenangan saat menghadapi Brentford. Sekarang, kami membuat diri kami lebih sulit karena harus memainkan pertandingan ulangan," ujar Terry dikutip dari Independent.

Bek senior Chelsea itu pun merasa  Chelsea tidak sepantasnya menuai kegagalan di semifinal Piala Liga Inggris melawan Swansea. Menurut Terry, Chelsea seharusnya bisa mengatasi perlawanan Swansea dalam dua leg.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Di pertemuan pertama, Chelsea kalah 0-2 dan mereka bermain imbang tanpa gol pada leg kedua. "Sayangnya dalam dua pertemuan, kami gagal menjebol gawang lawan. Ini seharusnya tidak boleh terjadi," ujar Terry.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016