2 Gol Rooney Bawa MU Gasak Southampton

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United meraup poin penuh saat menjamu Southampton di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Kamis 31 Januari 2013. Sempat tertinggal di menit tiga, MU mampu membalikkan situasi dan menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Setan Merah sempat dikejutkan gol cepat tamu di menit tiga yang dicetak oleh Jay Rodriguez. Namun MU langsung bereaksi cepat dan mampu menyamakan kedudukan lima menit berselang melalui gol yang dicetak oleh Wayne Rooney memanfaatkan umpan Kagawa.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Di menit 27, Rooney mencetak gol keduanya di laga ini setelah memaksimalkan umpan dari Patrice Evra. Gol tersebut menjadi gol penutup di laga ini sekaligus mengunci kemenangan 2-1 untuk tuan rumah.


Kemenangan membuat MU sukses memperlebar jarak poin dari pesaingnya, Manchester City di papan klasemen. MU kokoh di puncak klasemen dengan total 56 poin dari 24 laga. Semenetara ManCity berada di posisi dua dengan 52 poin dari 24 laga.


Susunan Pemain:
Manchester United:
David De Gea, Patrice Evra, Phil Jones, Anderson (Rafael, 68'), Chris Smalling (Ferdinand, 63'), Nemanja Vidic, Michael Carrick, Danny Welbeck, Shinji Kagawa (Nani, 74'), Wayne Rooney, Robin Van Persie


Southampton:
Artur Boruc, Nathaniel Clyne, Maya Yoshida, Morgan Schneiderlin, Daniel Fox (Shaw, 78'), Jos Hooiveld, Gaston Ramirez (Lallana, 46'), Jack Cork, Jason Puncheon (Davis, 46'), Rickie Lambert, Jay Rodriguez
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya