Fergie Akui MU Beruntung Bisa Menang Lawan Southampton

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku jika timnya beruntung bisa mengalahkan Southampton 2-1 di laga lanjutan Premier League, Rabu, 30 Januari 2013 (Kamis dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setan Merah sempat tertinggal lebih dulu oleh tim tamu di menit ketiga lewat gol Jay Rodriguez yang memanfaatkan kesalahan dari Michael Carrick. Tapi lima menit kemudian MU bisa membalas gol tersebut lewat gol Wayne Rooney. Roo bahkan menggandakan keunggulan MU di menit 27 setelah memanfaatkan umpan dari Patrice Evra.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kemenangan adalah suatu keharusan di laga seperti ini. Selama 30 menit pertama kami bermain luar biasa. Tapi di babak kedua, Southampton bermain dengan baik. Kami beruntung bisa menang di laga ini, ujar Fergie seperti dilansir
Mirror
.


"Dalam pengalaman saya melatih, ketika Anda sedang menuju gelar juara, ada satu pertandingan yang bisa Anda katakan sebagai keberuntungan dan saya pikir malam ini adalah satu malam tersebut."


Fergie mengatakan jika buruknya lapangan di Old Trafford membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol.


"Lapangan tidak membantu kami. Kami memang tidak bisa menjadikan itu sebagai alasan mengapa kami bermain buruk. Tapi lapangan susah sekali untuk ditaklukkan. Kami mencoba bermain normal tapi bisa. Ini sedikit mengkhawatirkan."


Kemenangan tersebut membuat posisi MU di puncak klasemen semakin aman karena rival mereka, Manchester City hanya meraih hasil seri. Kini mereka mengoleksi 59 poin dari 24 pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya