Babak I, Newcastle Unggul Tipis Atas Chelsea

Demba Ba dan Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Newcastle United untuk sementara berhasil unggul 1-0 atas Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu 2 Februari 2013. Gol pembuka The Magpies dalam laga yang berlangsung di St James Park ini diciptakan oleh Jonas Gutierrez menit 41.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Menit ketujuh, Davide Santon mencoba memberikan ancaman. Namun tendangan mantan pemain Inter Milan ini masih bisa dengan muah ditangkap oleh Petr Cech.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Chelsea sempat melakukan serangan pada menit ke-15. Umpan silang Ashley Cole disambut tendangan oleh Frank Lampard. Sayang masih melambung di atas mistar gawang.


Tekanan terus dilakukan oleh kubu The Magpies. Salah satunya kembali melalui aksi Santon pada menit 22. Namun belum bisa membuat gawang Petr Cech bergetar.


Demba Ba nyaris saja membobol gawang mantan klubnya pada menit 31. Namun tendangan pemain timnas Senegal ini masih bisa dipatahkan oleh Tim Krul, sedangkan sundulannya setelah menerima bola muntah masih melebar. Empat menit kemudian giliran tendangan Papiss Cisse yang berhasil digagalkan Petr Cech.


The Magpies akhirnya berhasil unggul pada menit 41. Jonas Gutierrez berhasil melepaskan sundulan yang membobol gawang Petr Cech setelah menerima umpan Davide Santon. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.


Susunan Pemain:


Newcastle United:
Tim Krul; Mathieu Debuchy, Steven Taylor, Fabricio Coloccini, Davide Santon; James Perch, Yohan Cabaye; Yoan Gouffran, Moussa Sissoko, Jonas Gutierrez; Papiss Demba Cisse.


Chelsea:
Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole; Ramires, Frank Lampard; Oscar, Juan Mata, Ryan Bertrand; Demba Ba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya