Mancini Mulai Cari Pemain untuk Musim Depan

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Meski pasif di bursa transfer musim dingin, manajer Manchester City, Roberto Mancini telah menyusun daftar pemain incaran yang akan didatangkan pada awal musim depan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity memilih tidak menambah dan melepas pemain pada bursa transfer musim dingin. Praktis, mengarungi putaran kedua kompetisi Premier League, kekuatan ManCity masih sama. Kendati skuad tidak mengalami perombakan, Mancini tidak ragu dengan materi pemain yang telah memperkuat tim sejak musim panas lalu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Mancini beralasan, sulit mendapatkan pemain pada bursa transfer musim dingin sesuai kriteria yang diinginkan. “Klub tidak ingin menjual dan membeli pemain sekarang. Tetapi mungkin pada musim panas nanti,” ujar pelatih asal Italia itu dikutip dari
Skysports
.


“Mulai sekarang, kami harus memantau pemain yang memiliki prospek bagus untuk kami beli di bursa transfer musim panas,” ujar Mancini yang belum mau bicara panjang lebar siapa pemain bidikannya.


“Anda tidak bisa mulai mencari pemain di bulan Mei. Sebab, pemain bagus telah direkrut klub lain dan tentu saja tidak mungkin bagi kami membelinya,” ujar mantan pelatih Inter Milan itu.


Sejauh ini, Mancini terus berkonsultasi dengan Direktur ManCity, Txiki Begiristain sebelum mengambil keputusan membeli pemain.“Saya selalu bertemu dengan dia setiap pekan membahas langkah-langkah yang perlu kami lakukan pada bursa transfer musim panas nanti,” tutur Mancini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya