David Luiz Minta Maaf Kepada Reeves

Bek Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek Chelsea, David Luiz, meminta maaf kepada Jake Reeves usai pertandingan melawan Brentford, Minggu, 17 Februari 2013. Luiz menemui Reeves di kamar ganti setelah sebelumnya melakukan pelanggaran terhadap pemain berusia 19 tahun itu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kemenangan 4-0 Chelsea atas Brentford pada babak keempat FA Cup sempat ternoda oleh pelanggaran yang dilakukan Luiz terhadap Reeves. Insiden ini terjadi pada menit ke-85 saat Reeves baru tampil selama lima menit usai menggantikan Toumani Diagouraga.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Saat itu, Luiz dengan sengaja menyikut wajah Reeves yang sedang berlari membayang-banyanginya. Pemain kelahiran 30 Mei 1993 itu pun terjatuh dan mengerang kesakitan. Reeves tidak dapat melanjutkan pertandingan hingga akhir laga. Meski demikian, wasit tidak mengeluarkan Luiz dan hanya memberinya kartu kuning.


"Jake mengalami geger otak. Namun Luiz datang dan berbicara kepadanya dengan bahasa tubuh yang fantastis. Jake baik-baik saja. Dia ingin melanjutkan pertandingan, namun staf medis kami mengusulkan agar dia mengutamakan keselamatannya," kata pelatih Brentford, Uwe Rosler seperti dilansir Independent.co.uk.


Menurut Rosler, dalam laga kemarin, tak hanya Luiz, pemain Chelsea yang melakukan pelanggaran keras. Tackling yang dilakukan Gary Cahill terhadap Jonathan Douglas juga membuat Rosler berang. Namun wasit sama sekali tidak memberinya kartu.


"Rafa Benitez menurunkan tim yang sangat kuat, kami tidak mengharapkan seperti itu," sambung Rosler.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya