Satu Pemain Liverpool Masuk dalam Daftar Belanja Arsenal

Manchester City VS Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Delapan tahun tanpa trofi membuat kubu Arsenal gerah. Manajemen The Gunners pun siap menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain-pemain terbaik.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kubu Meriam London terakhir kali juara di Piala FA pada 2005 lalu. Setelah itu, tak sekali pun Theo Walcott dan kawan-kawan mampu berbicara banyak di setiap kompetisi atau turnamen.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Terakhir, mereka disingkirkan Blackburn Rovers di Piala FA pada akhir pekan lalu. Fans Arsenal pun protes keras dan manajemen siap menebus kesalahan mereka dengan pembelian nama-nama besar.


Menurut
Mirror
, kiper Pepe Reina (Liverpool), bek Nicolas N’Koulou (Marseille), gelandang Etienne Capoue (Toulouse) dan striker Stevan Jovetic (Fiorentina) adalah target utama The Gunners musim depan. Mereka akan mengambil dana pembelian itu dari kesepakatan dengan pihak sponsor (Emirates) yang mencapai 150 juta poundsterling.


Tak hanya membeli, Arsenal juga berencana menjual sebagian pemain yang kurang bersinar musim ini. Mereka adalah kiper Wojciech Szczesny, gelandang Abou Diaby dan striker Gervinho


Untuk musim ini, peluang terakhir Arsenal mendapatkan trofi adalah di Liga Champions. Namun, Santi Cazorla dan kawan-kawan harus melewati dulu adangan Bayern Munich di babak 16 besar. The Gunners akan lebih dulu menjuamu Die Roten pada
leg
1 di Emirates Stadium, Selasa 19 Februari 2013.


"Sangat vital bagi akhir musim kami dengan memberi respon bagus di pertandingan Selasa nanti. Kami harus mengerti apa artinya memenangi pertandingan-pertandingan besar. Ini adalah pertandingan besar bagi saya. Sangat penting bagi kami untuk bangkit," ucap manajer Arsenal, Arsene Wenger. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya