Terry Tak Sanggup Bayangkan Chelsea Tanpa Lampard

Frank Lampard usai mencetak gol ke gawang Stoke City
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Frank Lampard telah memasuki bulan-bulan terakhir dari sisa kontraknya di Stamford Bridge. Ancaman ditinggalkan Lampard cukup sukses mengganggu konsentrasi para punggawa Chelsea, termasuk sang kapten John Terry.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bagi Terry, kehilangan sosok Lampard berarti akan menjadi petaka bagi The Blues. 12 tahun sudah Lampard menjadi motor lapangan tengah Chelsea. Kini, semua terancam berakhir setelah gelandang berusia 34 tahun ini tak kunjung menyetujui tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan klub.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Lampard telah memberikan banyak, dan dia menjadi inspirasi bagi siapapun di klub. Dia masih punya beberapa tahun di depan. Dan kami semua berharap dia masih akan menghabiskan waktu di Chelsea," kata Terry dilansir
The Sun.
"Saya tidak pernah membayangkan dia akan bermain untuk klub lain," tambah Terry.


Sejak didatangkan ke Stamford Bridge dari West Ham United pada 2001, Lampard telah mencetak 199 gol untuk klub asal London itu. Puluhan trofi telah ia persembahkan untuk Chelsea, termasuk tiga trofi Premier League dan satu trofi Champions League.


"Orang berpikir dia hanya berada di posisi dan waktu yang tepat. Tapi, itu semua hasil dari sebuah kerja keras," kata Terry.


Lampard santer dikabarkan akan hengkang ke Liga Amerika Serikat (MLS). Ia diproyeksikan untuk menggantikan David Beckham sebagai ikon. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya