Kehebatan Bale Buat Swansea Ketakutan

Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
-
Winger
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
andalan Swansea, Nathan Dyer, mengungkapkan kemampuan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, menakutkan. Ancaman pun hadir saat menjamu Spurs di Liberty Stadium, Sabtu malam WIB nanti 30 Maret 2013.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Dyer dan Bale sebenarnya sama-sama menjalani karir di akademi Southampton. Meski masih muda, bakat Bale ternyata sudah nampak.


Apalagi saat ini Bale tengah menapaki puncak karirnya dengan mencetak 21 gol dalam 36 laga di semua kompetisi sejauh ini. Kehadiran gelandang asal Wales itu menjadi kunci kebangkitan Spurs beberapa musim terakhir. Hal itu pun juga diakui Dyer.


"Saya merasa ada pemain yang berkembang lebih cepat daripada yang lain dan dia adalah salah satunya. Dia berhasil menanjak dan sukses," ujar Dyer pada
Absolute Radio
.


"Saya tahu dia selalu memiliki teknik dan kemampuan yang luar biasa. Bagi saya, sangat menakutkan saat tahu seberapa besar kekuatan dan kecepatan yang dia punya saat ini. Ditambah tinggi, badan yang kokoh dan kaki kiri yang kuat," paparnya.


The Swans
sendiri tampil cukup baik pada musim keduanya di Premier League. Dyer dan kawan-kawan menduduki peringkat 10 dengan 40 poin dari 10 laga. Sedangkan
The Lily Whites
dalam pertempuran merebut posisi di empat besar. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya