Van Persie: Lawan Chelsea, Tes Besar Bagi MU

Penyerang Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Manchester United, Robin van Persie, sadar Chelsea akan memberikan ujian berat buat timnya pada laga babak 8 besar Piala FA, Senin malam, 1 April 2013. Namun, sang bomber yakin bisa keluar dari Stamford Bridge dengan kemenangan.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Pasukan Sir Alex Ferguson akan bentrok dengan tim asuhan Rafael Benitez pada replay perempat-final. Kedua tim sudah ditunggu Manchester City pada babak 4 besar.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Dengan gelar Premier League sudah hampir diraih, MU sekarang fokus merebut gelar Piala FA untuk meraih
double winner
pertama sejak 2009.


"Laga ini akan jadi tes yang besar. Tapi, saya percaya kami bisa bermain bagus di Stamford Bridge dan meraih hasil bagus," ujar Van Persie pada
MUTV
.


"Kami ingin gelar ganda. MU juga belum juara FA setelah 9 tahun lalu. Ini penting buat kami," tegasnya.


"Kami punya peluang besar lolos ke semifinal melawan City. Saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Tapi, jika kami mengalahkan Chelsea, lalu City, maka kami punya kesempatan besar meraih trofi ini," lanjut RvP.


Pada lanjutan laga Premier League, akhir pekan kemarin, Van Persie tampil 90 menit saat MU menang tipis 1-0 atas Sunderland. Gol kemenangan MU tercipta lewat aksi penggedor asal Belanda tersebut.


Sepakan keras kaki kiri Van Persie membentur paha Titus Bramble yang berujung gol bunuh diri. Kemungkinan jasa RVP akan kembali digunakan Fergie, nanti malam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya