Lampard: Mourinho Legenda Champions League

Mantan Pelatih Real Madrid dan Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Rumor akan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea semakin santer terdengar. Rencana ini mendapat dukungan dari beberapa pemain Chelsea termasuk Frank Lampard yang juga tengah dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Lampard mengaku yakin sosok The Special One akan dapat mengembalikan kejayaan Chelsea di pentas Premier League. Dan tak mustahil jika Mourinho kembali, Lampard dapat mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Mourinho memang punya kesan spesial bagi Lampard dan kawan-kawan. Di bawah rezimnya, Chelsea begitu perkasa di Inggris. Sayangnya, kegagalan Chelsea di ajang Champions League memaksa Mourinho hengkang. Ironinya, Mou saat ini masuk jajaran pelatih spesialis Champions League.

"Jose Mourinho sungguh-sungguh manajer fantastis," kata Lampard dilansir Soccerway. "Dia salah satu legenda di manajemen Champions League dan itu tidak diragukan lagi. Terlepas dia akan datang ke Chelsea atau tetap di Madrid atau bahkan ke klub mana pun, saya yakin dia akan meraih kesuksesan," lanjut Lampard.

Sebagai catatan, sejak Mourinho meninggalkan Stamford Bridge pada September 2007, Chelsea telah mengangkat delapan manajer hanya dalam dua musim. Namun, sayangnya klub London Barat ini masih tampak kesulitan bersaing, paling tidak di pentas domestik.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez, juga terancam didepak setelah Chelsea menemui beberapa hasil kurang memuaskan musim ini. Benitez sendiri kini santer dikabarkan akan kembali ke Liverpool. (art)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016