Chelsea Buka Negosiasi dengan Empat Striker Top

Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola
Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan
- Manajemen Chelsea mengambil langkah cepat di bursa transfer setelah memastikan kedatangan pelatih anyar Jose Mourinho. Mereka kini disebut-sebut tengah melakukan negosiasi dengan empat penyerang papan atas Eropa sekaligus.

Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG

Lini depan menjadi masalah Chelsea di musim lalu. Mereka tak punya
Wajah Cantik Bak Artis Korea, Tubuh Seperti Binaragawan
bomber haus gol sejak kepergian Didier Drogba.


Adapun Fernando Torres tampil jauh dari harapan. Dan rekrutan anyar Demba Ba masih belum bisa menunjukkan kualitas dalam enam bulan terakhir di Stamford Bridge.


Mourinho pun sadar dengan problem pelik tersebut. Dan setibanya di Chelsea, mantan pelatih Real Madrid itu langsung meminta manajemen segera mencari penyerang tangguh dengan naluri mencetak gol tinggi.


Daily Mail,
Jumat, 7 Juni 2013, mengklaim empat pemain yang kini tengah dikejar oleh Chelsea adalah Hulk dari Zenit St Petersburg, Edinson Cavani dari Napoli, Stevan Jovetic dari Fiorentina, dan Edin Dzeko dari Manchester City.


Untuk Hulk,
The Blues
disebut-sebut menawarkan dana £35 juta atau setara Rp530 miliar. Sementara itu, buat Cavani, mereka bersedia membayar £50 juta. Sayangnya, sampai sekarang belum ada tanggapan resmi dari para klub pemilik Zenit dan Napoli, soal tawaran dari Chelsea itu.


Selanjutnya, untuk Jovetic, Chelsea bersiap memboyongnya dari Fiorentina dengan biaya £30 juta. Mereka mengalahkan tawaran yang diajukan Juventus sebesar £25 juta. Sedangkan untuk Dzeko, manajemen Chelsea masih terus membuka jalan negosiasi dengan kub
The Citizens.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya