Antisipasi Kepergian Suarez, Liverpool Tawar Bomber Atletico

Diego Costa
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool mulai mengambil ancang-ancang untuk mengantisipasi kepergian Luis Suarez. The Reds memberikan tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau sebesar Rp311 miliar untuk mendapatkan bomber Atletico Madrid, Diego Costa.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez sedang didekati Arsenal dan Real Madrid. Mengingat pemain asal Uruguay itu ngotot pindah, maka kemungkinan besar The Reds akan menjualnya. Sebelum Suarez pergi, Liverpool ingin memastikan sudah mendapat penggantinya, yakni Costa.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Menurut
Sky Sports
, Atletico tak keberatan melepas Costa. Sebab, harga Rp311 miliar sudah sesuai dengan klausul rilis dalam kontraknya. Selain itu, Atletico juga sudah mendapatkan dua penyerang baru yakni David Villa dari Barcelona dan Leo Baptistao dari Rayo Vallecano.


Costa gabung ke Atletico dari Valladolid pada 2010. Pemain 24 tahun itu sudah melakukan debut bersama tim nasional Brasil tahun ini.


Musim lalu, Costa melesakkan 10 gol di La Liga. Secara keseluruhan, ia mencetak 20 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Namun, potensi terbaik Costa dinilai tak keluar di Atletico karena lebih banyak menjadi pelayan Radamel Falcao.


Jika jadi bergabung, maka Costa akan jadi pembelian keempat termahal sepanjang sejarah Liverpool setelah Andy Carroll (35 juta poundsterling), Fernando Torres (26 juta poundsterling) dan Luis Suarez (22,8 juta poundsterling). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya