Pepe Reina Prediksi Suarez Tinggalkan Liverpool

Pepe Reina
Sumber :
  • Google Pictures
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kiper baru Napoli, Pepe Reina memprediksi, Luis Suarez akan hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Suarez memang menjadi bidikan klub papan di Inggris.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Arsenal disebut menjadi tim yang tertarik merekrut Suarez. Namun sejauh ini, tawaran yang diajukan The Gunners masih ditolak Liverpool. Kepergian bomber asal Uruguay itu dari Anfield memang semakin menguat setelah sang pemain tidak kerasan berada di Liverpool.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


Berkaca dari situasi itu, Reina menarik kesimpulan, Suarez bakal meninggalkan Liverpool. “Nampaknya, dia akan pergi. Tapi pada akhirnya, Liverpool akan mengatakan, Suarez masih pemain mereka. Ini membuat Liverpool harus segera membuat keputusan,” ujar Reina dikutip dari Sky Sports.


Musim 2013-14, Reina sendiri tidak berseragam Liverpool. Kiper asal Spanyol itu dipinjamkan ke Napoli selama satu musim. Menurut Reina, bergabung dengan Napoli merupakan tantangan baru.


Bergabung bersama Napoli membuka kesempatan bagi Reina bermain di Liga Champions. “Saya tidak sabar bermain di Liga Champions. Saya tidak merasakan atmosfer kompetisi itu dalam empat tahun terakhir,” tutur mantan kiper Villarreal itu.


Di mata Reina, bermain di ajang sebesar Liga Champions merupakan impian setiap pemain. Selain mengincar bermain di kompetisi elite antar klub Eropa itu, Reina juga memasang target meraih gelar Scudetto bersama Napoli. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya