Bendtner Ngotot Ingin Tinggalkan Arsenal

Pemain Juventus, Nicklas Bendtner.
Sumber :
  • swide.com

VIVAbola - Striker Nicklas Bendtner, sudah tidak betah memperkuat Arsenal. Pemain asal Denmark itu kini membulatkan tekadnya untuk meninggalkan The Gunners. Namun Bendtner belum memastikan kapan dia akan melakukannya.

Setelah dipinjamkan ke Juventus dan Sunderland, Bendtner kembali ke Arsenal pada musim panas lalu. Bendtner juga sempat berniat pindah ke Crystal Palace, namun batal karena tidak ada kesepakatan hingga bursa transfer berakhir.  

Tak punya pilihan lain, Bendtner lalu kembali ke Arsenal. Setelah sempat pulang ke negaranya untuk menguruskan badan, Bendtner dipercaya tampil dalam tujuh laga The Gunners. Sayang, tak satu kali pun pemain 25 tahun itu mencetak gol.

"Saya ingin meninggalkan Arsenal. Apakah itu pada musim dingin nanti, kita tunggu saja. Tujuan utama adalah tantangan baru--uang adalah yang kedua," kata Bendtner kepada surat kabar Dernmark, Ekstra Bladet.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Saya telah bermain sepakbola sejak saya masih berusia empat tahun dan tetap bertahan karena saya cinta olahraga itu," sambungnya.

Bendtner bergabung dengan Arsenal sejak 2005. Namun pemain timnas Denmark itu justru lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Selain Sunderland dan Juventus, Bendtner juga pernah dipinjamkan ke klub Birmingham City.

Musim ini, Wenger juga lebih percaya kepada Olivier Giroud. Ini membuat Bendtner semakin frustrasi dan bertekad untuk segera meninggalkan Emirates.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Meski demikian, Arsenal telah dikaitkan dengan perpindahan sejumlah bomber saat bursa transfer kembali dibuka awal Januari nanti. Tak hanya mendatangkan penyerang baru, Arsenal juga kemungkinan akan melepas beberapa pemainnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016