"Keberuntungan Tak Datang, MU pun Tumbang"

Pelatih MU, David Moyes, saat menghadapi Everton
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Manajer Manchester United, David Moyes, sempat mengharapkan keberuntungan saat timnya menghadapi Everton, Rabu 4 Desember 2013 (Kamis dini hari WIB). Sayangnya, Red Devils tetap tumbang 0-1 di pertandingan lanjutan Premier League tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada laga di markas MU, Old Trafford, tim tuan rumah tak mampu memecah kebuntuan sepanjang babak pertama. Wayne Rooney dan kawan-kawan justru dikejutkan dengan gol telat bek Everton, Bryan Oviedo, saat laga hanya tersisa empat menit di waktu normal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tim asuhan Roberto Martinez sukses mempermalukan MU di hadapan ribuan pendukungnya. Terlebih, Moyes pernah membesut Everton selama 11 tahun, sebelum hijrah ke Old Trafford di awal musim ini.


“Kami butuh sedikit keberuntungan. Tapi, kami tidak mendapatkannya. Everton menunjukkan kepada kami kalau mereka adalah tim hebat,” ujar Moyes kepada
BBC
.


Kekalahan ini memaksa MU turun ke peringkat 9 klasemen sementara, dengan torehan 22 poin. Tim juara bertahan tertinggal 12 poin dari Arsenal yang menguasai puncak klasemen. Sedangkan Everton naik ke peringkat 5 dengan mengoleksi 27 poin.


“Kami memiliki beberapa peluang emas, begitu juga Everton. Tapi, mereka bermain lebih baik. Itulah kenapa saat ini mereka bisa mendekati papan atas klasemen,” tutur pelatih 50 tahun ini. (ren)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya