Gelandang Brasil Ini Ngotot Gabung MU

Everton Ribeiro
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Cruzeiro, Everton Ribeiro, tampak ngotot ingin bergabung dengan Manchester United. Gelandang 24 tahun ini memang menjadi salah satu pemain buruan MU pada bursa transfer Januari nanti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, manajemen Cruzeiro bersikukuh tak akan melepas pemain bintangnya itu pada bursa transfer musim dingin. Namun, keinginan pihak klub ini tampaknya mendapat tentangan langsung dari sang pemain.

Keinginan Ribeiro ke Old Trafford tampaknya sulit dibendung. "Saya telah melihat banyak pertandingan Premier League. Mereka tim-tim hebat di Eropa dan selalu menjadi impian setiap pemain," kata Ribeiro dilansir Soccerway.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya merasa sangat siap bermain di seluruh belahan dunia manapun karena ketika Anda bermain untuk Cruzeiro maka Anda dapat bermain di mana saja," lanjut gelandang dengan nama lengkap Everton Augusto de Barros Ribeiro ini.

Menariknya, Ribeiro mengaku dapat mengenal gaya bermain para pemain MU lewat video game. "MU punya Shinji Kagawa, Wayne Rooney, David De Gea. Saya tahu mereka karena saya sering bermain video game dengan menggunakan tim mereka."

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya sangat sesuai ditempatkan di lini tengah MU. Saya mampu bermain sebagai playmaker hingga gelandang serang," lanjut Ribeiro.

Namun Ribeiro mengakui jika hingga saat ini belum ada kesepakatan antara agennya dengan pihak Cruzeiro dan MU. Untuk mendongkel Ribeiro, MU diperkirakan harus mengucurkan dana sebesar 15 juta poundsterling. (umi)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016