Moyes: Rooney Mampu Pecahkan Semua Rekor

David Moyes (kanan) dan Wayne Rooney (kiri)
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bos Manchester United, David Moyes, menilai bomber andalannya Wayne Rooney akan mampu memecahkan rekor gol dalam sejarah klub. Sebagai catatan, Rooney saat ini tengah mengejar posisi ketiga pencetak gol terbanyak dalam sejarah MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rooney yang saat ini telah menorehkan 207 gol berada di posisi keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Iblis Merah. Ia kini hanya butuh empat gol untuk menyamai catatan gol legenda MU Jack Rowley.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sir Bobby Charlton saat ini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan 249 gol diikuti Denis Law dengan 237 gol.


"Ada beberapa target besar di depan Wayne Rooney. Dapatkan dia memecahkan rekor Bobby Charlton untuk rekor gol? Ada beberapa legenda-legenda fantastis di klub ini dan Rooney punya sebuah peluang untuk menjadi salah satunya," kata Moyes dilansir
tribalfootball
.


"Target-target itu tidak terlalu jauh jika dia dapat terus bermain dengan caranya saat ini. Jika dia ingin, saya yakin dia akan berada dalam jajaran karena dia pemain bagus," lanjut Moyes.


Menariknya, dukungan Moyes ini muncul setelah sebelumnya Rooney dikabarkan enggan menanggapi tawaran kontrak yang diajukan manajemen klub. Spekulasi Rooney akan hengkang dari Old Trafford kembali mencuat menjelang bursa transfer pemain pada Januari mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya