Spurs Dihajar Liverpool 0-5, AVB Enggan Mundur

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.
Sumber :
  • REUTERS/Chris Helgren
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kekalahan telak harus kembali dialami Tottenham Hotspur di ajang Premier League. Setelah sempat dihajar Manchester City 0-6 pada 24 November 2013, kali ini giliran Liverpool yang menorehkan luka bagi The Lilywhites.
Spurs takluk 0-5
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
dari Liverpool di White Hart Lane, Minggu 15 Desember 2013.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Beberapa pihak mulai meragukan kemampuan manajer Andre Villas-Boas (AVB) dalam membesut Spurs. Namun, pria berkebangsaan Portugal ini mengaku siap bertanggung jawab dan enggan mengundurkan diri.


"Saya tak akan mengundurkan diri dan saya tak mudah menyerah. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah bekerja keras dengan para pemain dan mencoba untuk kembali mendapatkan hasil positif," kata AVB seperti dikutip
The Guardian.


"Ini kekalahan telak kedua yang kami derita di Premier League musim ini dan kami harus akui hal-hal tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan. Kami memiliki harapan tinggi di awal musim dan masih memiliki hal itu," ujar pria 36 tahun ini.


Luis Suarez mencetak dua gol The Reds pada menit 18 dan 84. Tiga gol lainnya dicetak oleh Jordan Henderson (40'), John Flanagan (75'), dan Raheem Sterling (89'). Hasil ini menempatkan Spurs di peringkat 7 dengan 27 poin dari 16 pertandingan. AVB bertekad membawa timnya bangkit dan memperbaiki posisi.


"Saya berada di sini bukan untuk menjadi keempat, ketiga, atau kedua. Namun, kami harus realistis dan melihat posisi kami. Jika kami bebas dari cedera dan terus meningkatkan permainan, mari lihat ada di mana posisi kami," ucapnya. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya