Chelsea Ditantang "Pecat" Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Panasnya kompetisi Premier League telah memakan banyak korban. Dua manajer telah dipecat dalam sepekan terakhir. Steve Clarke meninggalkan West Bromwich Albion menyusul Andre Villas-Boas yang lebih dulu dipecat manajemen Tottenham Hotspur.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menariknya, dua manajer ini merupakan mantan asisten Jose Mourinho yang kini kembali menukangi Chelsea. Lalu, bagaimana tanggapan Mourinho dengan maraknya isu pemecatan manajer ini? Apakah Mourinho juga punya rasa was-was akan dipecat pemilik The Blues, Roman Abramovich?
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Dan bukan Mourinho jika tak pandai membuat orang gregetan. Manajer asal Portugal ini justru pede posisinya di Chelsea takkan tergantikan. Ia merasa menjadi satu-satunya manajer yang tak akan dipecat.


"Dalam sepakbola tak ada yang tak tersentuh. Tapi, saya tidak terlalu terbebani dengan pekerjaan ini. Karena saya tahu alasan kembali ke sini (Chelsea)," kata Mourinho dilansir Soccerway.


"Saya tahu apa jenis pekerjaan saya, yakni membangun sebuah Chelsea baru untuk satu dekade ke depan dan memenangkan banyak trofi. Saya juga tak merasa ada manajer yang lebih baik dari saya untuk Chelsea. Saya orang yang tepat untuk pekerjaan ini."


"Sebuah hasil buruk di Minggu, Jumat atau Rabu tidak akan mengubah perspektif itu," lanjut mantan manajer FC Porto, Inter Milan dan Real Madrid ini.


Mourinho mengaku tak terkejut setelah AVB dipecat Tottenham. Menurutnya, kompetisi Premier League dianggapnya sebagai kompetisi paling sulit sehingga pemecatan manajer bukan hal yang aneh di matanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya