Usai Ditekuk ManCity, Liverpool Yakin Bisa Taklukkan Chelsea

Brendan Rodgers
Sumber :
  • Stu Forster/Getty Images Europe
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Bos Liverpool Brendan Rodgers yakin timnya memiliki semangat membara bertandang ke Stamford Bridge melawan Chelsea, meski pada Kamis lalu baru menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kekalahan dari Manchester City Kamis lalu membuat The Reds terlempar dari posisi puncak ke peringkat empat klasemen. Namun hal itu dinilai tidak akan mengendurkan semangat Luis Suarez dan kawan-kawan menghadapi Chelsea akhir pekan ini.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Pertandingan terakhir(melawan City) tetap memberi kami kepercayaan diri dan keyakinan penuh. Dan kami menyadari pertandingan nanti (menghadapi Chelsea) akan sama sulitnya," kata Rodgers seperti dilansir Tribal Football.


"Kami sangat fokus dalam menyiapkan pertandingan nanti karena kami tahu laga yang sudah menanti akan memberikan kesulitan tersendiri. Kami selalu menatap laga berikutnya dengan pandangan positif untuk mendapatkan hasilnya."


Berbeda dari musim-musim sebelumnya, Liverpool di tahun ini masuk dalam kandidat juara Premier League musim ini. Hal itu tidak terlepas dari performa gemilang Liverpool sepanjang musim ini.


"Performa kami lebih meningkat dari musim-musim terakhir. Jika anda melihat beberapa pekan terakhir, tingkat penampilan dan standar permainan kami telah berada di tingkat tinggi yang sangat kongkret."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya