Babak I: MU Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Norwich

Ryan Giggs (kanan) mencoba merebut bola.
Sumber :
VIVAbola - Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara Norwich City dan Manchester United berakhir imbang 0-0. Meski unggul penguasaan bola, MU beberapa kali kesulitan menghadapi serangan-serangan yang dilancarkan Norwich.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada laga yang dihelat di Carrow Road, Sabtu 28 Desember 2013 malam WIB, MU langsung tampil dominan sejak laga baru dimulai. Namun, peluang pertama didapat Norwich pada menit 16, lewat Robert Snordgrass, meski usahanya mampu dimentahkan David De Gea.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelahnya, Norwich terus keluar dari tekanan MU. Pada menit 21, mereka mendapat peluang lewat Gary Hooper, yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, De Gea kembali melakukan penyelamatan dan menghindarkan timnya dari kebobolan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Memasuki menit 38, kubu tuan rumah mendapat peluang lewat Wes Hoolahan, namun gagal.  MU pun langsung meresponsnya lewat serangan balik yang dimotori Ryan Giggs dan Shinji Kagawa. Namun, serangan tersebut buntu dan tak menciptakan peluang berbahaya.

Pada menit 45+1, Norwich masih mencoba menyerang daerah pertahanan MU, namun masih mampu diredam Chris Smalling dan kawan-kawang. Hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama, kedudukan tak berubah, tetap sama kuat 0-0.

Susunan pemain:
Norwich City: Ruddy; Martin, R Bennett, Bassong, Olsson; Fer, Johnson; Snodgrass, Hoolahan, Redmond; Hooper

Manchester United: De Gea, Smalling, Vidic, Evans, Evra, Young, Cleverley, Carrick, Giggs, Kagawa, Chicharito
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya