MU Menang, Moyes Belum Bisa Tersenyum

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United berhasil
meraih kemenangan 2-0
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
atas Cardiff City dalam lanjutan Premier League, Selasa 28 Januari 2014 (Rabu dini hari WIB). Dua gol Setan Merah di Old Trafford diciptakan oleh Robin van Persie pada menit ke-6 dan Ashley Young menit 59.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Meskipun demikian, manajer MU, David Moyes rupanya belum bisa tersenyum. Pria asal Skotlandia ini masih ingin timnya tampil lebih baik lagi.


"Saya masih ingin kami tampil lebih meyakinkan. Saya ingin menang dengan lebih baik dan bermain lebih baik. Jangan berpikir, kemenangan membuat senyum di wajah saya dan saya senang," kata Moyes seperti dikutip situs resmi MU.


"Saya senang dengan poin yang kami raih. Namun, ke mana kami pergi dan bagaimana visi bermain dari tim yang saya inginkan, saya rasa masih ada jalan panjang yang perlu diraih," tambahnya.


Laga dini hari tadi ditandai dengan debut Juan Mata yang baru bergabung dari Chelsea. Selain itu, Robin van Persie dan Wayne Rooney melakoni comeback setelah mengalami cedera. Moyes mengaku senang karena para pemain andalannya sudah kembali.


"Suasana hati saya membaik karena beberapa pemain andalan sudah kembali," tutur Moyes.


Kemenangan ini belum membuat MU beranjak dari peringkat ketujuh klasemen sementara. Setan Merah mengumpulkan 40 poin dari 23 pertandingan.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya