Grant: Saya Berniat Datangkan Fernando Torres

VIVAnews - Mantan manajer Chelsea Avram Grant rupanya sedang mencari pengakuan. Kali ini Fernando Torres yang menjadi obyek pengakuan manajer asal Israel itu.

Grant mengaku sebenarnya dirinya sangat berambisi mendatangkan Torres ke Stamford Bridge saat dirinya masih dipercaya menangani Chelsea. Sayangnya, harapan itu tak menjadi kenyataan setelah akhirnya ia didepak Roman Abramovich.

Pengakuan Grant ini tentu menjadi bumbu penyedap sebelum duel Liverpool kontra Chelsea di leg 1 babak perempat final Liga Champions dini hari ini.

"Fernando Torres dan Steven Gerrard telah bekerja dengan brilian. Meskipun Torres tidak dalam kondisi terbaiknya namun dia tetap mampu mencetak gol," puji Grant seperti dilansir Dailymail, Rabu, 8 April 2009.

"Torres menjadi satu dari striker-striker terbaik yang pernah saya lihat dan saya pernah ingin mendapatkannya saat di Chelsea," tambah Grant.

Musim lalu, Chelsea dibawah Grant berhasil mencapai partai puncak Liga Champions. Sayangnya, di parti final yang digelar di Moskow, The Blues harus kalah dalam drama adu penalti dari MU.

Grant sendiri dikabarkan tengah berencana kembali menjadi pelatih di Liga Inggris. Portsmouth dan Manchester City menjadi dua klub yang santer dikabarkan akan menjadi lahan baru Grant.

Jokowi Ajak Relawan dan Menteri Nobar Semifinal Timnas U-23 di Istana
Anies Baswedan di Hotel Wyndham Surabaya.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

Mantan calon presiden pada Pilpres 2024, Anies Baswedan, bungkam ketika ditanya soal bersedia atau tidak bila diajak bergabung di kabinet pemenang Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024