ManCity Berencana "Buang" 4 Pemain Ini

Bek Manchester City, Micah Richards saat menendang penalti.
Sumber :
  • Dailymail
VIVAbola - Bos Manchester City, Manuel Pellegrini, berencana merampingkan skuad utamanya di musim ini. Dan kabar terakhir, 4 pemain siap dilego manajer asal Chile tersebut.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Para pemain yang dimaksud yakni bek muda Matija Nastasic, bek sayap Micah Richards, winger Scott Sinclair dan pemain muda John Guidetti. Kini, Pellegrini tengah menunggu tawaran dari klub-klub yang berminat.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Nastasic masuk dalam daftar buang Pellegrini setelah ManCity kini memiliki 4 bek tengah tangguh. Bek Serbia ini hanya jadi bek ke-5 setelah Vincent Kompany, Martin Demichelis, Eliaquim Mangala dan Dedryck Boyata.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Nastasic butuh waktu bermain. Kami telah punya 4 bek tangguh Demichelis, Kompany, Mangala dan Boyata," kata Pellegrini dilansir Soccerway. "Jadi, kami akan lihat dalam beberapa hari ke depan apa yang akan terjadi dengan Nastasic. Dia pemain penting, tapi dia butuh bermain."
 
"Begitu juga dengan Micah Richards, yang tidak dapat bermain banyak di sini, padahal dia ingin terus bermain. Dia sebenarnya telah disodori perpanjangan kontrak, namun tidak menginginkannya," lanjut Pellegrini.

Sebagai catatan, Nastasic saat ini diminati Fiorentina, AS Roma dan Inter Milan. Sedangkan Micah Richards tengah dilirik Liverpool, Tottenham Hotspur, Everton dan Newcastle. 

Guidetti musim lalu sempat dipinjamkan ke Stoke City dan kini Feyenoord siap menampungnya. Sedangkan Sinclair saat ini juga diminati beberapa klub Premier League setelah tak mendapat tempat di skuad Pellegrini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya