Generasi Emas Berkumpul Bicarakan Kondisi "Kritis" MU

(ki-ka) Paul Scholes, Phil Neville, Nicky Butt, Ryan Giggs, David Beckham dan Gary Neville
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Beberapa personel "generasi emas" Manchester United atau yang dikenal dengan Class of 92 berkumpul di sebuah restoran di Kota Manchester. Kabarnya, mereka membicarakan situasi kritis yang tengah dialami Iblis Merah.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir Daily Mail, beberapa legenda macam Gary Neville, Phil Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes dan Nicky Butt bertemu di restoran Wings, Kamis waktu setempat. Sayangnya, tak tampak sang ikon, David Beckham.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Neville yang baru kembali dari mendampingi timnas Inggris di Euro 2016 kabarnya sengaja mengajak rekan-rekannya itu berkumpul. Saat itu, Phil, Giggs dan Scholes tengah mengikuti acara SoccerEx Global Convention.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Meski kerap diwarnai candaan, pertemuan ini dikabarkan punya agenda spesial membicarakan kondisi MU yang tengah kritis. MU terus menjadi sorotan usai pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Bahkan, di bawah rezim Louis van Gaal musim ini, MU belum mampu bangkit dari keterpurukan. Di tiga laga pembuka Premier League, MU tak sekalipun meraih kemenangan dan harus rela terlempar di posisi 14. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya