Kejutan, MU Incar Ashley Cole

Ashley Cole
Sumber :
  • REUTERS/AndrewYates
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Manchester United mengincar bek veteran AS Roma, Ashley Cole. Bek berusia 33 tahun itu merupakan legenda Arsenal dan Chelsea, dua klub rival MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berdasarkan kabar yang beredar di Italia, pelatih Roma, Rudi Garcia, mulai "menyingkirkan" Cole dari skuad. Cole yang baru didatangkan pada awal musim ini dianggap tidak cocok dengan permainan intensitas tinggi Roma.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Di saat bersamaan, Cole juga dikabarkan tidak nyaman dengan sepakbola Italia dan masih berharap kembali merumput di Premier League, liga di mana dia meraup sukses gemilang bersama Arsenal dan Chelsea.


Kabar ketidakbetahan Cole sudah santer terdengar sejak awal September lalu. Bahkan, kala itu, media massa Inggris melaporkan Cole ingin menjajal peruntungan di Liga Amerika (MLS).


Dilansir Daily Express, situasi ini coba dimanfaatkan MU yang ingin mengajukan kontrak jangka pendek kepada Cole pada bursa transfer Januari mendatang. Cole diplot sebagai pelapis pemain muda Luke Shaw.


Sejauh ini, Cole menjadi salah satu bek yang kerap dimainkan Roma bersama Maicon, Mapou Yanga Mbiwa dan Davide Astori. Dia sudah tampil di 5 dari 8 laga Serie A musim ini. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya