Arsenal Berharap Alexis Sanchez Tularkan Mental Juara

Alexis Sanchez berkostum Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Alexis Sanchez kini menjadi bintang di Arsenal. Pemain asal Chile itu perlahan memperlihatkan kontribusi penting bagi klub yang berbasis di Emirates Stadium tersebut.

Rekan setimnya menyebut Sanchez ibarat angin segar buat The Gunners. Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, bahkan menilai, pemain yang diboyong dari Barcelona tersebut telah mengubah mental para pemain Arsenal.

"Dia (Sanchez) telah membawa mental juara dalam tim ini dan saya pikir itu akan menular ke pemain lain," ujar Chamberlain kepada BT Sport.

"Dia tak bahagia jika tidak mencetak gol. Dia sangat brilian dan merupakan angin segar buat kami. Jadi semoga dia tetap berada di performa terbaiknya dan kami akan membantunya," ia menambahkan.

Chamberlain juga salut dengan kerja keras Sanchez, baik saat latihan maupun dalam pertandingan. Pemain Inggris itu mengungkapkan, Sanchez tak pernah beristirahat dan selalu bekerja keras untuk mencapai hasil yang terbaik.

"Pada hari istirahat, dia ingin bermain, dan dia tak senang jika tak bermain saat akhir latihan. Pada saat latihan saja, dia ingin menang," puji Chamberlain. (one)

Baca juga:

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Dini Hari Tadi

Hukuman Kartu Kuning Messi Akhirnya Dicabut

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Misteri 4 Pemain Anyar Arema

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016