Jones Cedera, Mignolet Kembali Kawal Gawang Liverpool

Kiper Liverpool , Simon Mignolet (kiri) gantikan Brad Jones
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Cedera yang dialami kiper Liverpool, Brad Jones, menjadi berkah tersendiri bagi Simon Mignolet. Mantan pemain Sunderland ini kembali mendapatkan posisinya sebagai penjaga gawang utama.

Mignolet hanya duduk di bangku cadangan dalam 3 pertandingan terakhir karena tampil buruk. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memberi kepercayaan kepada Jones.

Dalam laga kontra Burnley di Turf Moor, Jumat 26 Desember 2014, Jones mengalami cedera paha saat laga baru berlangsung 15 menit. Mignolet akhirnya masuk menggantikan Jones.

Mignolet mengaku senang bisa kembali mendapat tempat utama. Pemain 26 tahun ini akan kembali tampil saat The Reds menghadapi Swansea City, Senin 29 Desember 2014 (Selasa dini hari WIB). Kiper muda, Danny Ward, akan duduk di bangku cadangan.

"Saya hanya ingin tampil dalam setiap pertandingan, seperti biasa. Saya bekerja keras dan tetap merendah. Tak ada yang berubah," ucap Mignolet seperti dilansir Sporting Life.

"Terkadang, hal-hal sulit harus terjadi. Namun, saya tetap harus meningkatkan diri. Saya pria yang berpikiran positif dan akan mencoba lebih bagus lagi," tegas pemain internasional Belgia ini.

Mignolet mengaku siap saat harus duduk di bangku cadangan. Saat menjadi pilihan kedua, apa pun bisa terjadi saat pemanasan. Dia pun mengaku selalu mempersiapkan diri seperti biasanya.

"Hubungan saya dan Brad baik-baik saja. Sangat disayangkan dia mengalami cedera. Namun, dia akan segera kembali," tegasnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca Juga:

Ronaldo Kenang Pertemuan Menyentuh dengan Martunis

Hasil Lengkap Pertandingan Premier League Malam Tadi

Kiper QPR Dapat "Wangsit" Sebelum Gagalkan Tendangan Penalti Sanchez

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016