Bek MU Yakin Timnya Bisa Sodok ManCity dan Chelsea

Bek Manchester United, Chris Smalling
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Sempat meraih rangkaian hasil buruk pada awal musim, Manchester United menunjukkan konsistensi dalam beberapa laga terakhir. Bek Setan Merah, Chris Smalling pun kini optimistis timnya menjadi penantang serius dalam memenangi titel musim ini.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Sejak dikalahkan Manchester City pada 2 November 2014, MU meraih catatan gemilang, tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka pun kini berada di posisi 3 klasemen, dengan 37 poin, tertinggal sembilan angka dari Chelsea dan ManCity di posisi 1 dan 2.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Saya pikir, kami telah benar-benar menunjukkan spirit pada laga-laga di mana kami harus menghentak balik lawan. Itu menunjukkan seberapa bagusnya kami," ujar Smalling, sebagaimana dilansir
Sportsmole
, Jumat 9 Januari 2015.


"Kami semua senang, tanpa peduli di mana posisi kami sekarang. Kami bekerja untuk satu sama lain," sambung pemain dengan nama lengkap Christopher Lloyd Smalling, yang telah meraih dua titel Premier League tersebut.


Smalling sadar, Chelsea dan ManCity bukan tim sembarangan, apalagi mereka merupakan dua kandidat juara musim ini. Namun menurutnya, jika seluruh anggota tim tak berhenti berusaha untuk meningkatkan performa, bukan tak mungkin MU menyalip dua tim itu.


"Jika mampu meneruskan konsistensi dan terus bekerja keras saat latihan, kami akan berhasil. Dan, secara mengejutkan, kami pun akan menyabet (titel) liga," ucap pemain yang pernah memperkuat Maidstone United dan Fulham tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya