Pulihnya Pemain MU Jadi Bahan Candaan Pemain Ini

Gelandang Manchester United, Ashley Young di laga pramusim.
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Kabar baik menaungi klub besar Manchester United. Satu per satu, pemain Setan Merah mulai pulih dari cedera.

Luke Shaw, Rafael da Silva, Daley Blind, Marouane Fellaini, dan Marcos Rojo sudah kembali berlatih, demikian yang dilansir Daily Star. Kini, tinggal Ahsley Young yang berada di ruang perawatan.

Fakta ini mungkin sedikit membuat Young sedih. Dia pun mencoba menghibur diri dengan membuat candaan dengan kepulihan rekan-rekannya itu.

Dalam akun Twitternya, Young mempertanyakan ke mana seluruh pemain MU yang sebelumnya cedera. "Sendiri di ruang fisioterapi! Ke mana semua orang pergi?" tulis pemain sayap Setan Merah tersebut.

Sebelumnya, Manajer MU, Louis van Gaal, juga sempat tidak percaya dengan kondisi ini. Dia pun terlihat senang, karena kini hanya ada satu pemain dalam daftar cedera timnya.

"Kami hanya memiliki satu pemain cedera, yaitu Ashley Young. Dapatkah Anda percaya? Hanya satu. Sungguh luar biasa!" tegas Van Gaal.

Belum dapat dipastikan, apakah kembalinya sejumlah pemain Setan Merah dari cedera akan memengaruhi kebijakan transfer klub. Maklum, sebelumnya MU ngotot untuk mendapatkan pemain karena banyaknya punggawa yang harus absen menjalani perawatan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Ancelotti: Setiap Tim Punya Ruang untuk Messi

Manajer Liverpool Akui Butuh Kiper Baru

Bayern Tak Akan Belanja di Bursa Transfer Pemain

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

(asp)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016