Madrid Dekati De Gea, MU Siapkan Ancang-ancang

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Globoesporte

VIVAbola - Real Madrid mulai serius mengejar tanda tangan kiper Manchester United, David De Gea, yang kontraknya akan segera habis dalam 18 bulan ke depan.

Masa depan De Gea dalam skuad MU memang masih penuh tanda tanya. Kedatangan Victor Valdes dan tak kunjung perpanjang kontrak bisa membuat kiper 24 tahun itu pulang ke Spanyol.

Menurut Daily Mail, Madrid melihat kesempatan untuk merekrut De Gea. Tak tanggung-tanggung, El Real siap menggelontorkan 30 juta Poundsterling demi memboyong penjaga gawang berteknik tinggi ini.

Namun, kubu MU tidak ingin kehilangan kiper utama mereka begitu saja. Pelatih "Setan Merah", Louis Van Gaal, yakin kalau De Gea akan segera tanda tangan kontrak baru.

"Saya pikir tak ada masalah soal (De Gea) menandatangani kontrak. Saat anda menjadi pemain inti maka anda yang terbaik," tutur Van Gaal menegaskan posisi De Gea, seperti dilansir Sky Sport.

De Gea saat ini memang tampil impresif di bawah mistar gawang MU, dengan hanya kebobolan 19 gol dari 20 laga. Catatan terbaik ke dua di Premier League setelah Southampton (15 kali kebobolan).

Baca juga:

Ancelotti: Setiap Tim Punya Ruang untuk Messi

Manajer Liverpool Akui Butuh Kiper Baru

Bayern Tak Akan Belanja di Bursa Transfer Pemain

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016