Van Gaal Yakin De Gea Perpanjang Masa Baktinya di MU

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Globoesporte

VIVAbola - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak merasa khawatir dengan berbagai spekulasi masa depan David De Gea. Dia meyakini kiper asal Spanyol tersebut akan memperpanjang masa baktinya di MU.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011, performa De Gea di bawah mistar gawang MU memang semakin impresif. Setan Merah dikabarkan telah mempersiapkan kontrak baru dengan nilai yang cukup besar pada De Gea, meski kontraknya baru berakhir pada 30 Juni 2016.

Akan tetapi, media-media di Inggris menyebut De Gea telah menolak tawaran perpanjangan kontrak itu. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk memakai jasa kiper yang kini berusia 24 tahun tersebut.

Belum lagi, Manchester United telah resmi merekrut Victor Valdes dengan nilai kontrak selama 18 bulan. Van Gaal tak terlalu mempermasalahkan situasi tersebut. Dia sangat yakin De Gea tetap akan berada di Old Trafford.

"Saya rasa tidak ada masalah bagi De Gea untuk menandatangani kontrak. Ketika Anda adalah pemain reguler, maka mungkin Anda adalah yang terbaik. Kemudian, manajer sangat senang bahwa pemain yang selalu ada di line up akan bertahan," kata Van Gaal, dilansir Sky Sports.

Performa De Gea tengah berada di puncak performanya. Dia selalu dipercaya mengawal gawang MU di 20 laga yang sudah dilakoni. Sejauh ini, De Gea berhasil melakukan 58 penyelamatan dan 6 clean sheet. (one)

Baca Juga:

Gara-gara Seks, Bintang MU Hancurkan Keluarga Adik Sendiri

Presiden Barca Tegaskan Posisi Enrique Aman, Messi Bahagia


Van Gaal: Valdes Tak Senang Jadi Nomor 2


Karena Ballon d'Or, Rumah Presiden UEFA Diteror Fans Ronaldo

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dua WAGs Cantik Ini Bisa Pengaruhi Transfer Messi ke Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016