Meski Menang, Chelsea Dinilai Bermain Kurang Baik

Pemain Chelsea, Oscar
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea berhasil meraup poin sempurna kala menjamu Newcastle United di Stamford Bridge pekan ke-21 Premier League, Sabtu 10 Januari 2015. Meski begitu, asisten pelatih The Blues, Steve Holland, menilai timnya tak bermain dengan baik.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea memang mengawali pertandingan dengan kurang baik, gol pembuka baru didapatkan di menit 43 lewat gol Oscar. Kemudian Diego Costa memastikan kemenangan 2-0 Chelsea usai membobol gawang Newcastle di menit 59.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Anda harus memberi kredit kepada Newcastle, saya pikir Steve Carver dan Steve Stone memberikan rencana permainan yang bagus hari ini. Kami tidak bermain begitu bagus tapi kami bisa memecah kebuntuan," kata Holland, seperti dikutip BBC Sport.


"Tim lebih baik di babak kedua dan mengendalikan permainan. Memainkan sepakbola yang bagus di sekitar kotak penalti mereka. Anda selalu ingin bermain bagus tapi tidak selalu bisa,” sambungnya.


Holland bahkan menilai permainan Chelsea di 45 menit pertama, tak seperti laga-laga sebelumnya. Meski begitu, tangan kanan pelatih Jose Mourinho ini senang Chelsea bisa memperoleh hasil maksimal di laga ini.


Atas kemenangan ini, The Blues tak tergoyahkan dari puncak klasemen dengan torehan 49 poin dari 21 laga yang dilakoninya. Mereka berhasil unggul 2 angka dari Manchester City yang di waktu bersamaan bermain imbang 1-1 dengan Everton.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya