Joe Hart Nilai Lawan Chelsea Bak Penentuan Gelar Juara

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAbola – Manchester City akan dihadang 2 laga berat dalam laga lanjutan Premier League. Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu akan menjamu Arsenal (18 Januari) dan dilanjutkan dengan bertandang ke markas Chelsea (1 Februari 2014).

Namun, di antara 2 laga tersebut, The Citizens masih harus berjuang di ajang FA Cup dengan menghadapi Middlesbrough pada 24 Januari 2014. Bagi kiper Joe Hart, laga kontra Arsenal dan Chelsea sangatlah berarti.

Terlebih, melawan Chelsea, pertandingan itu akan berpengaruh besar dalam perebutan gelar juara musim ini. Diketahui, saat ini ManCity tertinggal 2 angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara dengan 49 poin.

"Kami akan menghadapi Chelsea, laga yang sangat menentukan perebutan gelar juara. Namun, pertandingan menghadapi Arsenal, pekan depan, juga bisa menyumbangkan 3 poin yang berharga bagi kami," kata Hart.

"Saya ingin melihat atmosfer yang positif di kandang saat menghadapi Arsenal agar bisa meraih poin penuh. Lalu, kami akan berjuang di FA Cup, baru setelah itu Chelsea menjadi fokus kami,” sambungnya, seperti dilansir Manchester Evening News. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Alasan Alfred Riedl Pilih Ronaldo Menangi Ballon d'Or


Ballon d'Or 2014: Titel Ketiga CR7 dan Kekecewaan Jerman

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016