Rodgers Minta Inter Milan Lupakan Leiva

Pemain Liverpool, Lucas Leiva (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, meminta manajemen Inter Milan, melupakan Lucas Leiva. Menurut dia, pemain 28 tahun itu tidak masuk daftar jual.

"Dia tidak termasuk yang ingin kami lepas pada Januari ini. Akan ada spekulasi selama sebulan terhadap banyak pemain," ujar Rodgers seperti dilansir Dailystar.

Inter Milan memang tengah berusaha menambah amunisinya selama bursa transfer berlangsung. Salah satu pemain yang menjadi incaran tim berjuluk Nerazzurri itu adalah Leiva. Pemain asal Brasil itu dianggap mampu memperkuat lini tengah mereka.

Namun, Rogders menegaskan, manajemen Liverpool tidak akan menjual pemainnya selama bursa transfer ini. Kemungkinan itu baru terbuka saat Premier League musim ini berakhir.

"Aliran tim ini sedang baik, kami tengah berusaha mencari pijakan dan para pemain mulai beradaptasi dan bekerja sangat bagus. Jadi, saya tidak ingin mengganggunya," kata dia.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Liverpool, Ian Ayre, tidak membantah kemungkinan manajemen akan memulangkan Steven Gerrard, Januari tahun depan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti diketahui, Gerrard telah memutuskan akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini dan berniat gabung dengan tim MLS, LA Galaxy. Meski demikian, Ayre tertarik membawanya kembali. 
 
"Itu banyak terjadi di MLS, dan sesuatu yang kami bicarakan dengan Steven serta perwakilannya. Detailnya belum tahu, namun kami akan terus berbicara dengannya dan saya berharap kami bisa melihatnya lagi dalam waktu lama," ujar Ayre. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016