Kontra Villa, Rodgers Sudah Mainkan Sturridge?

Striker Liverpool, Daniel Sturridge.
Sumber :
  • @LFC
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kondisi striker Liverpool, Daniel Sturridge, kian membaik. Meski begitu, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak mau terburu-buru menurunkan Sturridge di laga resmi.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sturridge absen membela Liverpool di semua ajang sejak Agustus 2014. Striker 25 tahun didera badai cedera dan harus menjalani serangkaian pengobatan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Bulan lalu, Sturridge harus pergi ke Amerika Serikat. Selama empat pekan, Sturridge harus melakoni berbagai program rehabilitasi medis demi menyembuhkan cederanya.


Rodgers mengakui sebenarnya Sturridge sudah berada dalam kondisi yang fit. Fans pun berharap Sturridge bisa tampil saat Liverpool berduel melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu 17 Januari 2015 malam nanti WIB.


Tapi, Rodgers punya pendapat berbeda. "Tubuhnya sudah mengizinkan dia berlatih. Tapi, kebugaran dalam sepakbola itu berbeda. Dia butuh waktu lebih lama untuk bermain," kata Rodgers di situs resmi klub.


Mantan manajer Swansea City itu sebenarnya juga menantikan Sturridge untuk kembali tampil di lini depan Liverpool. Pemain jebolan akademi Manchester City ini memang disebut-sebut bisa mengatasi krisis di lini depan Liverpool.


Sebagai catatan, dalam 52 penampilan, Sturridge mampu mencatatkan 36 gol. "Perannya di lapangan sangat penting. Ancamannya di depan gawang juga menakutkan," ucap Rodgers. (art)


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya