The Reds Diminta Abaikan Aksi Boikot Fans Tuan Rumah

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :

VIVAbola -  Liverpool akan berhadapan dengan tuan rumah Aston Villa dalam lanjutan Premier League, malam ini, Sabtu, 17 Januari 2015. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, meminta para  pemainnya tidak terpengaruh dengan ulah fans tuan rumah. 

Seperti dilansir Dailystar.co.uk, Liverpool akan berhadapan dengan atmosfer yang aneh saat bertandang ke markas Aston Villa, malam ini. Pasalnya, fans tuan rumah berniat menggelar aksi boikot selama delapan menit pertama. Langkah ini merupakan bentuk protes para suporter terhadap kondisi klub kesayangannya belakangan ini.

"Sangat disayangkan hal itu terjadi. Paul (Lambert) adalah manajer yang sangat baik dan melakukan yang terbaik dengan sumber daya yang mereka miliki," kata Rodgers.

"Namun kami harus tetap berkonsentrasi saat pergi ke sana dan fokus pada pekerjaan kami sendiri meskipun di sana ada 50 ribu orang, itu tidak mengubah kami," bebernya.

Tidak jauh beda dengan Liverpool, Aston Villa, memang tengah terpuruk musim ini. Pasukan Paul Lambert kini berada di urutan ke-13 dengan 22 poin. Sedangkan The Reds kini berada di urutan ke-8 atau empat peringkat di luar posisi empat besar dengan koleksi 32 poin. 

Baca juga:

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016